BNNK TERUS MENGINGATKAN BAHAYA NARKOBA MELALUI MAJELIS TAKLIM



BNN KOTA,  BENGKULU – Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu (BNNK) selalu berupaya terus menerus dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Kepala BNN Kota Bengkulu AKBP Alexander S Soeki, S.Sos melalui Sekretaris BNK Bengkulu,  Karnadi, S.Sos, mengatakan “Kita (BNNK-red) telah melakukan road show sosialisasi P4GN di 3 tempat selama 3 hari berturut-turut. Sosialisasi kali ini, BNNK mengarahkan kepada ibu-ibu majelis taklim.” Kita ketahui, lanjutnya, 75 % anak-anak lebih dekat dengan sosok seorang ibu. Sosok ibu memang merupakan aktor penting dalam keluarga untuk mengetahui prilaku anak mereka sendiri.”
Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba akan terus dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu dan tak akan pernah lelah untuk mensosialisasikan P4GN. Dengan meningkatnya   bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
pengetahuan masyarakat khususnya para ibu terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, diharapkan juga akan meningkatnya daya tangkal masyarakat terhadap
Selain itu, dalam kegiatan ini BNN Kota Bengkulu menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu dan takut untuk melaporkan ke BNN (Provinsi atau Kota) jika mengetahaui ada keluarga ataupun masyarakat yang terindikasi menyalahgunakan narkoba sesuai dengan UU No.39 Tahun 2009 tentang narkoba. BNN Kota Bengkulu juga mendorong masyarakat / para ibu  di 3 kelurahan dalam Kota Bengkulu untuk berperan aktif dalam upaya P4GN demi menciptakan Kota Bengkulu bersih dari penyalahgunaan narkoba.(P2M/BNNK Bkl)










Komentar

Postingan populer dari blog ini