DISEMINASI INFORMASI  P4GN KEPADA SISWA SISWI PONDOK PESANTREN AL-KARIM
05 Agustus 2017
==============================================================================
Sabtu (05/08/2017) Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu telah melaksanakan Kegiatan diseminasi Informasi P4GN Kepada 93 orang siswa siswi Pondok Pesantren AL-KARIM Kota Bengkulu, bertempat di Jl. Budiutomo kel Bringin Raya, dimulai Pukul 13.00 hingga selesai.
Acara dibuka oleh Kepala Yayasan Pondok pesantren AL-KARIM Kota Bengkulu, Bapak Ustad  Abdul Hafidz, M.Ag. Beliau sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini dan mengingatkan para pengurus Pondok pesantren serta siswa/i nya agar sungguh-sungguh memperhatikan materi yang disampaikan pemateri sehingga bermanfaat bagi diri sendiri maupun warga pondok dengan harapan lingkungan pondok bersih dari narkoba. 

Kasi P2M Bapak Syaiful Anwar, S.Pd, MM sebagai narasumber menyampaikan dampak  bahaya narkoba bagi manusia dan lingkungannya,  dan dijelaskan juga permasalahan narkoba, macam-macam narkoba, modus pengedaran hingga cara menolaknya. Terkhir dijelaskan program  rehabilitasi bagi korban dan pecandu, dan menghimbau para pihak pondok dan  siswa/i untuk segera melaporkan ke BNNP ataupun BNNK Bengkulu jika ada teman, saudara, dan keluarga yang  menjadi korban narkoba agar di rehabilitasi.  

Bengkulu,
05/08/2017

#STOP NARKOBA
#SIEP2M
#BNN KOTA BENGKULU

Komentar

Postingan populer dari blog ini