BNNK BENGKULU, DISETIAP MOMENT TERUS MENGINGATKAN BAHAYA NARKOBA KEPADA WARGA KOTA BENGKULU










BNN KOTA,  BENGKULU – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bengkulu  selalu berupaya terus menerus dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), kali ini pada moment malam pergantian tahun baru (2017) bertempat di halaman kantor PT. Berkat illahi Sejahtera, Kepala BNN Kota Bengkulu Alexander S Soeki beserta jajarannya melaksanakan giat sosialisasi bahaya narkoba kepada warga Kelurahan Tanjung Agung. Alexander S Soeki, mengatakan “Kita (BNNK Bengkulu-red) terus melakukan giat sosialisasi P4GN di setiap moment, dimana ada kegaiatan yang melibatkan warga kita siap turun untuk menyampaikan informasi dan mengingatkan warga masyarakat Kota Bengkulu betapa bahayanya penyalahgunaan NARKOBA. Dengan harapan.” Kita harapkan, lanjutnya, “masyarakat paham dan peka dengan lingkungannya baik di keluarga maupun tempat tinggalnya masing-masing, serta warga bertanggung jawab dan berperan aktif membantu menangani permasalahan penyalahgunaan dan peredaran  narkoba.”
Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba akan terus dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu dan tak akan pernah lelah untuk mensosialisasikan P4GN. Dengan meningkatnya  pengetahuan masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, diharapkan juga akan meningkatnya daya tangkal masyarakat terhadap  bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Selain itu, dalam kegiatan ini BNN Kota Bengkulu menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu dan takut untuk melaporkan ke BNN (Provinsi atau Kota) jika mengetahaui ada keluarga ataupun masyarakat yang terindikasi menyalahgunakan narkoba sesuai dengan UU No.39 Tahun 2009 tentang narkoba. BNN Kota Bengkulu juga mendorong masyarakat di kelurahan dalam Kota Bengkulu untuk berperan aktif dalam upaya P4GN demi menciptakan Kota Bengkulu bersih dari penyalahgunaan narkoba.(P2M/BNNK Bkl)

Komentar

Postingan populer dari blog ini