Diseminasi Informasi P4GN Kepada Siswa/Siswi Baru SMA PGRI Kota Bengkulu
19 Juli 2017
===============================================================

Rabu (19/07/2017), BNN Kota Bengkulu telah melaksanakan diseminasi informasi P4GN kepada Siswa/siswi baru SMA PGRI Kota Bengkulu. Kegiatan berlangsung selama 1 jam (mulai jam. 8.30 s/d 09.30 wib), bertempat di ruang kelas SMA PGRI Kota Bengkulu diikuti 55 orang terdiri dari siswa/siswi SMA PGRI dan anggota SANS Kota Bengkulu.
Kasi Rehabilitasi BNN Kota Bengkulu, Bpk Saparudin beserta staf di dampingi Kasubag Umum BNN Kota Bengkulu sebagai pemateri, menjelaskan bahaya narkoba serta jenis-jenis narkoba, dampak yang ditimbulkan bagi diri pribadi dan lingkungan masyarakat. Dijelaskan Fungsi dan tugas daripada masing-masing Seksi di BNN Kota Bengkulu; Sie P2M, Sie Rehab dan Sie Brantas.
Selanjutnya Kasi Rahab menghimbau dan mengajak kepada  para pelajar untuk membenci dan menjauhi narkoba sedari dini serta berharap para siswa dapat berperan aktif melaporkan kepada BNNP, BNN Kota Bengkulu bila melihat adanya peredaran disekitar rumah dan sekolah khususnnya.  Juga diinformasikan program rehabilitasi bagi yang melapor ke BNNP atau BNN Kota Bengkulu tanpa punguatan biaya (gratis).

Bengkulu, 19 Juli 2017
======================================


#bnnkotabengkulu
#sierehab
#bagianumum
#SieP2M
#stopnarkoba

Komentar

Postingan populer dari blog ini