PENANDATANGANAN MOU BNN KOTA BENGKULU DENGAN  SEKOLAH TINGGI TEOLOGI ARASTAMAR BENGKULU
29 JULI 2017
==============================================================================
Sabtu (29/07/2017) pukul 12.00 wib bertempat di Gereja STTAB Jl. Sadang II Lingkar Barat Kota Bengkulu telah dilakukan penandatanganan MOU antara Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu dengan Sekolah Tinggi Teologi Arastamar Bengkulu. 
Kepala BNN Kota Bengkulu  Bapak Alexander S Soeki, S.Sos didampingi oleh Kasi P2M, Kasi Rehab dan Plt. Kasi Berantas, menyambut baik kerjasama ini dan akan ditindaklanjuti dengan program-program yang bersifat penguatan materi P4GN bagi para pengurus dan mahasiswa STT Arastamar Bengkulu, sehingga dapat melakukan action baik di lingkungan kampus atapun di lingkungan masyarakat seperti penyampaian dan penyebaran informasi bahaya narkoba kepada masyarakat luas khususnya di Kota Bengkulu. 
Dalam sambutannya Ketua STT Arastamar Bengkulu Bapak Pdt. Waharman, M,Th didampingi Kabid. Kemahasiswaan Bapak Soepriadi Oet dan beberapa orang dosen mengucapkan rasa terima kasih atas berkenan BNN Kota Bengkulu untuk bekerjasama dalam penekanan masalah narkoba, diharapkan akan terjalin kesamaan pandangan dalam penanganan narkoba.

Bengkulu,
29/07/2017

#STOP NARKOBA
#STTAB
#BNN KOTA BENGKULU⁠⁠⁠⁠

Komentar

Postingan populer dari blog ini