DISEMINASI INFORMASI P4GN MELALUI KAMPANYE ANTI NARKOBA DI KELURAHAN BENTIRING


DISEMINASI INFORMASI P4GN MELALUI KAMPANYE ANTI NARKOBA DI KELURAHAN BENTIRING
23 JULI 2017
================================================================

Bengkulu, 23 Juli 2017 dalam rangka mengimplementasikan program P4GN, Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu melaksanakan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Kampanye Anti Narkoba di lapangan bola volly Rt.10 Rw.05 Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu. Kegiatan yamg tertuang dalam DIPA BNN Kota Bengkulu ini, dihadiri oleh Perwakilan Camat Muara Bangkahulu, Bapak Malidin, S,Sos (Lurah Bentiring) Kota Bengkulu, Polsek Muara Bangkahulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan juga diikuti oleh warga Rt.8, 9, 10 dan 11 Kelurahan Bentiring, kurang lebih berjumlah 300 orang.
Kegiatan dimulai pukul 07.00  wib dengan senam bersama yang dikomandoi oleh instruktur senam dari sanggar novie. Kemudian dilanjutkan dengan himbauan Kepala BNN Kota Bengkulu Bapak Alexander S Soeki, S.Sos.
Kepala BNN Kota Bengkulu mengingatkan dan mengajak agar masyarakat mulai peduli,   selalu waspada dan mengawasi keluarga dan lingkungan masing-masing. “Pastikan keluarga dan lingkungan masing-masing bebas dari narkoba. Jangan menunggu sampai ada yang terkena, karena Narkoba membawa kerugian yang sangat besar tidak hanya bagi keluarga juga lingkungan sekitarnya. Penyalahgunaan narkoba bisa berkembang ke arah kriminalitas, tentu orang sekitarnya yang akan dirugikan” jelasnya.
Awasi dan pastikankan anak-anak  tidak terjebak dengan narkoba khususnya Lem Aibon dan komiks, karena korbannya tidak memandang usia dan pendidikan. Beliau mengajak seluruh tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Bentiring agar pro aktif menjaga lingkungan masing-masing jangan sampai narkoba masuk ke lingkungan mereka atau keluarga.
Kegiatan Kampanye Anti Narkoba dilanjutkan dengan game, bernyanyi yang diiringi organ tunggal dan juga diberikan door prize bagi peserta. Kegiatan diakhiri sampai dengan pukul 10.00 Wib dengan photo bersama.

Bengkulu,
23/7/2017

#STOP NARKOBA
#SIEP2M
#SIEBERANTAS
#SIEREHAB
#SIEUMUM
#HUMASBNNK BENGKULU

Komentar

Postingan populer dari blog ini