KEGIATAN KOMUNIKASI INFORMASI DAN EDUKASI (KIE) P4GN MELALUI MEDIA KONVENSIONAL KEPADA MAHASISWA KOTA BENGKULU
25 JULI 2017
==============================================================================
Selasa (25/07/2017) Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu mengadakan Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi P4GN Melalui Media Konvensional Kepada Mahasiswa. Kegiatan dilaksanakan di Aula Pertemuan Badan Narkotika Nasional Kota Bengkulu yang dimulai Pukul 08.00 hingga selesai. Acara dibuka dengan sambutan kepala BNN Kota Bengkulu, Bapak Alexander Soeki,S.Sos yang menyampaikan penyebab dari penggunaan narkoba diantaranya yaitu kurang kasih sayang dari Orangtua dan pergaulan bebas. 
Bapak Alexander Soeki,S.Sos juga menyampaikan tentang modus penyebaran narkotika sehingga diharapkan untuk berhati-hati dan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Beliau juga berpesan untuk selalu menjaga diri dari lingkungan yang sesat dan mengutamakan masa depan yang lebih baik. 
Selanjutnya materi pertama di sampaikan oleh Bapak Alexander Soeki S.Sos dengan tema “Potret Permasalahan Narkoba di Indonesia.”
Materi kedua disampaikan oleh Kasi P2M yaitu Bapak Syaiful Anwar, S.Pd, MM dengan materi “Narkoba Ancaman Generasi Muda”. Jika mau menghancurkan negara tidak lagi melalui perang namun menggunakan Narkoba. Beliau juga menjelaskan tentang macam-macam narkoba, modus dan cara menolaknya.
Materi ketiga disampaikan Kasi Rehabilitasi, Bapak Saparudin yang menjelaskan tentang rehabilitasi, dan mengajak mahasiswa untuk segera melaporkan jika ada teman, saudara, dan keluarga yang  korban narkoba agar di rehabilitasi sebelum di tangkap dan proses hukum
Selanjutnya Kasi Pemberantasan Bapak M. Azim menjelaskan tentang dasar hukum bidang pemberantasan narkoba dan jenis narkoba terbaru yang sudah masuk ke Indonesia.

Bengkulu,
25/07/2017

#STOP NARKOBA
#SIEP2M
#SIEREHAB
#SIEBERANTAS
#BNN KOTA BENGKULU⁠⁠⁠⁠

Komentar

Postingan populer dari blog ini